Kamis, 04 Agustus 2011

JAWABANMU

terima kasih atas jawabanmu
kebencianku pada diriku sendiri kini terjawab sudah
inilah aku mawar berduri penebar luka
mawar yang mempesona dengan segenggam dendam membara
mawar penggoda dan penusuk jiwa
inilah aku..
mawar gurun yang akan tetap setia pada janji
akan menunggu sampai kau datang mengajakku
kembali kerumah..
menjadi mawar penghias taman sebuah cinta....

inilah jawabanmu yang membuat ku lega
untuk sahabat-sahabat inilah mawar dari pandangan seorang yang pernah kulukai
hanya karena dendamku semata...
kepada kumbang yang bernama "PRIA"

bertemu denganmu lagi-denganmu,dengan kalimatmu,yang engkau atas namakan itu cinta,rindudan sebagainya.tentang senyummu yang asin,tentang kerlingmu yang menggoda-yang aku pernah tahu rasanya,semua.

engkau memaksaku melupakanmu,lalu berlalu...
dan aku melepasmu.melupakanmu!.

aku sakit.tapi itulah resiko jatuh suka.
kejam?ahh..tidak juga.untuk hal suka menyuka sekalipun.tidak ada yang sederhana.tak akan ada yang hanya polos-polos saja--mencintai seperti anak kecil,hari ini menangis tetapi esok hari bermain rasa lalu dengan gegap gempita,menggebu-gebu,lalu jatuh cinta lagi.itulah cintamu.

dan beruntunglah aku,karena;
AKU TAK PERNAH MENCINTAIMU!.Semenjak dulu.

ada jeda yang tercipta.telah engkau ciptakan.ia adalah “antara” yang membuat kita,engkau dan aku akan sama-sama melihat pada hitam mata kita sendiri,pada kenangan yang tak layak untuk dikenang lagi. mereka saling berjabat tangan lalu berucap “sekian dan terima kasih.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar